Multi-Tabling Online — Keuntungan dan Kerugian

Pemain poker online suka bermain poker di beberapa meja sekaligus, terutama di situs poker online di India. Ada beberapa pro poker yang dilaporkan bermain di 20 meja secara bersamaan selama sesi online. Beberapa pemain memainkan permainan uang sementara yang lain mengikuti jadwal turnamen poker untuk memainkan banyak turnamen. Tetapi multi-tabling saat bermain poker online menguntungkan dan tidak berharga pada saat yang bersamaan.

Keuntungan Multi-Tabling

  • Anda dapat memainkan lebih banyak tangan per menit di beberapa tabel. Misalkan Anda bermain 60 tangan per jam di satu meja, maka Anda bisa bermain 360 tangan per jam jika bermain di enam meja secara bersamaan.
  • Multi-tabling memberi Anda pengaruh untuk melihat lebih banyak tangan, dan yang paling penting melihat lebih banyak skenario pra-gagal. Dengan demikian, Anda mendapatkan lebih banyak ruang dan waktu untuk menyesuaikan permainan Anda tergantung pada posisi dan kenaikan pra-gagal dan kenaikan kembali.
  • Tujuan utama poker bukanlah untuk menghasilkan uang tetapi untuk membuat keputusan yang lebih baik karena keputusan cerdas yang berlipat ganda dari waktu ke waktu. Misalnya, selama bermain game, satu keputusan penting yang dibuat pemain poker adalah ketika memutuskan apakah akan melihat kegagalan atau tidak. Jadi mengambil keputusan sulit membantu Anda mendapatkan pengalaman bermain game dan meningkatkan kemenangan Anda dalam jangka panjang.
  • Bermain poker seperti naik roller coaster. Akan ada situasi ketika Anda akan mencapai hasil imbang dan memenangkan pot besar dan situasi ketika Anda melewatkan sejumlah out di sungai dan kehilangan beberapa pot. Saat bermain di banyak meja, pemain poker menghadapi kedua situasi ini secara bersamaan yang menghasilkan varian yang lebih rendah dan menguntungkan mereka secara tidak langsung.

Kerugian dari Multi-Tabling

  • Pemain poker perlu mempertahankan bankroll yang lebih tinggi sambil multi-tabling sehingga bankroll mereka dapat menangani ayunan. Selain itu, bankroll harus cukup untuk membeli beberapa pembelian per meja.
  • Ada konsekuensi melawan lebih banyak ketukan buruk saat bermain di banyak meja karena Anda bisa melihat lebih banyak tangan per jam. Jadi, Anda tidak boleh lupa bahwa Anda memainkan peluang sampai tangan Anda memenangkan pertarungan.
  • Pemain mendapatkan lebih sedikit waktu untuk pulih dari kemiringan. Misalkan Anda menghadapi ketukan buruk di satu meja dan terkena banyak, maka ini akan memengaruhi permainan Anda di meja lain juga. Selain itu, faktor kemiringan berlipat ganda dengan setiap tangan kalah lebih jauh dalam permainan.
  • Bermain poker di banyak meja adalah aktivitas yang melelahkan karena Anda akan diberikan lebih banyak tangan setiap menit dan ini terkadang mengakibatkan mengklik meja yang salah jika satu meja poker muncul di depan yang lain.

Oleh karena itu, sebelum beralih ke bermain poker online di multi-tabel, Anda harus melatih diri Anda dalam pengambilan keputusan yang baik, kontrol kemiringan, manajemen bankroll, dan memoles tip dan trik poker karena multi-tabling membutuhkan keterampilan pemain poker yang hebat.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *